kini, aku jatuh pada cinta yang lain.

Kita tidak punya kepercayaan diri untuk hidup bersama, selamanya. Aku hanya mampu mencintaimu dengan cara sederhana, apa-apa yang tidak akan lagi kau dapat untuk selamanya.

Beberapa hari yang lalu aku mengulang kata maaf dengan tiga kalimat berbeda, aku tersenyum, coba meyakini bahwa tidak ada yang membedakanmu dari kemarin, tetaplah begitu pasti kau akan terus terluka.

Kau perempuan dengan rasa cinta yang banyak, berusaha keras untuk tetap menggenggam hati laki-laki lain, selalu berkata: ‘itu adalah hak mu dan hak laki-laki lain itu’. Sepertinya mengalah adalah sebuah kekalahan bagimu, sangat rumit, dan benar: ternyata mereka laki-laki itu juga menyakitimu.

4 thoughts on “kini, aku jatuh pada cinta yang lain.

  1. menggenggam cinta banyak laki-laki yang semuanya menyakiti?

    pasti itu kebahagiaan tersendiri, yang hanya dia yang bisa mengerti

Leave a Reply

