waktu harus berulang, setidaknya sekali lagi

aku tidak berniat mencarimu, jika suatu hari aku pergi ketempatmu pasti aku punya alasan lain, walaupun alasan itu bisa menjadi tidak penting jika tanpa sengaja aku bertemu denganmu.
mataku cokelat, dulu kau sering melihat kedalamnya. kini perempuan lain merias celak hitam dikelopaknya. aku suka dengan cokelat didalam dan hitam diluar mataku, kau tau artinya?
waktu harus diulang, kita harus buat kesepakatan yang lebih, kita harus bersumpah, berjanji akan mencobanya lagi. seperti katamu: cinta itu menyembuhkan bukan menyakiti.

2 thoughts on “waktu harus berulang, setidaknya sekali lagi

Leave a Reply

