Mimpi.

Sekarang, kadang hal pertama yang coba di ingat waktu bangun pagi adalah: tadi mimpi apa ya?

Beberapa yang berhasil ingat:
Aku datang ke sebuah rumah lalu sebelum masuk ngobrol dengan seorang perempuan setengah baya yang bercerita beberapa hal buruk tentang orang yang mau aku temui di dalam. setelah masuk ke rumah dan menemui orang yang di cari, aku memandikan orang tersebut. bugil, mungkin kalo bangun lebih lama akan mimpi basah. orang itu perempuan, aku belum mengembalikan cincinnya. terakhir jumpa aku bohong, dia tanya ‘mana cincin?’, aku jawab ‘nggak bawa..’, padahal ada di tas – selalu dibawa dilaci dalam, sekarang teletak di kamar. datang di mimpi mau mengambil cincin ya? waduh..

Lalu yang teringat, mimpi ada yang datang berkunjung, duduk disamping aku tidur, dan merapikan kamar. suasana dan kamar menjadi menyenangkan sekali. perempuan di mimpi itu, ditinggal sebentar ke kamar mandi kamar langsung berubah rapi, luar biasa. hahaha..

Dan tadi pagi bangun dengan mimpi teman lama dan ular. dia (teman lama) awalnya duduk di teras rumah, dan saat aku bukain pintu ada ular masuk, tidak terlalu besar, berwarna hijau berkilat atau biru/kuning kalo gak salah. aku kejar ular itu sampai ke dapur, dan berhasil membunuh ular tersebut.

Kemarin di twitter sempat ngefavorite-in tweet ini:

photo (3)

Btw, kamu mimpi apa? Mimpiin aku dong!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s