Kamis yang manis!

Menyenangkan dapat ucapan terima kasih di pukul setengah dua dini hari.

Menyenangkan bisa membantu pekerjaan teman yang berhubungan dengan bisnis teman yang lain, yang berakhir dengan adil. Sesederhana: memastikan ada barang – ada harga, diwaktu bersamaan. Ada pembelajaran baik disini, pada akhirnya aku yang berterima kasih.

photo (4)

Menyenangkan bisa melakukan perjalanan terjauh selama merantau ke medan, berkunjung ke negera Marelan, hahaha! Menemani teman ngopi melakukan survey untuk project-nya. Totalitas dan etos kerjanya patut untuk ditiru.

Walau berakhir dengan zonk, tetap dibawa senang juga dua kali ke bank untuk membantu mencairkan duit pekerjan teman-teman yang lain. Jumat mudah-mudahan menjadi hari yang baik buat mereka.

Kamis pagi di mulai dengan mengirimkan paket pesanan likemyself dan setelah menyantap sop kambing hari berakhir di omerta dengan tidak sengaja ketemu teman-teman sekolah dulu. Sekolah mahal itu mungkin pada akhirnya tidak memberi apa-apa selain perteman yang erat, jaringan yang luar biasa, keberuntungan, dan cerita-cerita yang selalu menyenangkan untuk di ulang. Wah, ternyata mahal juga yang diberi sekolah itu.. :))

Ada Anggi, Irvan, dan Bang Dedenk yang terlibat hari ini.

Thank you for doing what you do, and for pouring your heart into it today.

2 thoughts on “Kamis yang manis!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s